Jumat, 21 November 2014

Renovasi Rumah : Tips Cara Memilih Karpet Untuk Rumah yang Tepat

Renovasi Rumah : Tips Cara Memilih Karpet Untuk Rumah yang Tepat - Tidak hanya dapat karpet menambah kehangatan, tekstur,  warna  atau pola ke kamar, itu benar-benar dapat membantu menentukan spasi.  Berikut adalah beberapa hal yang perlu diingat ketika memilih karpet. Dan bisa melakukan Renovasi jika kini anda sudah menggunakan karpet namun masih belum terlihat menarik

Anda bisa memberilnya di tempat penyedia karpet di tempat anda, namun jika anda masih bingung maka konsultasikan pada Jasa Renovasi Rumah agar mereka menilai karpet seperti apa yang cocok untuk rumah anda. Jika sudah demikian anda bisa memberlinya atau bisa juga memercayana kepada mereka da biarkan mereka yang tetao melakkan Renovasi Rumah anda untuk pemasangan karpet tersebut.

Koneksi
Jika ada satu tidak-tidak nyata itu ketika karpet tampak seperti sebuah pulau. Artinya, itu mengambang pada itu sendiri di tengah ruangan dengan furnitur melawan dinding seperti peserta pasif, dengan tidak menghubungkan dengan yang lain. Jadi setidaknya menempatkan kaki depan sofa dan kursi sampai mendekati atau duduk di tepi karpet dengan meja kopi di karpet.

Atau jika karpet cukup besar, menempatkan semua perabotan di karpet, pastikan masih ada cukup ruang untuk bergerak di sekitar di tengah.

Karpet besar
Sebuah karpet besar di daerah ruang tamu terbuka menciptakan rasa keintiman. Kerjanya seperti sinyal bahwa daerah ini adalah untuk bersantai.
Karpet bekerja sangat baik untuk membuat zona yang berbeda di ruang terbuka-rencana, masing-masing dengan identitas mereka sendiri. Sebuah karpet di bawah meja makan dan satu lagi di ruang tunggu akan membedakan dua ruang tersebut, meskipun mereka mungkin tepat di samping satu sama lain.
Dan ingat, karpet di bawah meja makan benar-benar harus cukup besar untuk cocok dengan kursi makan ketika ditarik keluar dari meja sehingga kaki kursi tidak jatuh dari tepi karpet.

Karpet kecil
Tidak ada yang lebih buruk dari karpet yang terlalu kecil, jadi jika ragu-ragu, pergi lebih besar. Anda selalu bisa menempatkan furnitur di atas karpet yang lebih besar, tapi tidak ada yang dapat Anda lakukan untuk membuat karpet kecil terlihat lebih besar bila dikerdilkan oleh furnitur besar di sekitarnya.

Ukuran standar
Ukuran karpet standar adalah 170 x 240cm dan 200 x 300cm dan ini umumnya akan sesuai dengan dua sofa tiga dudukan dan kursi atau dua dalam konfigurasi yang berbeda.
Karpet cenderung melihat gantung besar di showroom daripada yang mereka lakukan ketika Anda menempatkan mereka di lantai di rumah, jadi ketika ragu memilih ukuran yang lebih besar. Dan tentu saja, selalu menggunakan pita ukur Anda terlebih dahulu! Mengukur ruang dan furnitur di rumah dan mengambil sketsa dengan Anda ketika Anda pergi berbelanja, karena ini akan membantu Anda memvisualisasikan bagaimana berbagai karpet berukuran akan bekerja dalam ruang.

Karpet bulat
Karpet bulat bekerja dengan sangat baik pada mereka sendiri dalam foyer pintu masuk di mana mungkin tidak ada banyak ruang untuk sesuatu yang lebih dari sebuah meja konsol. Dengan cara ini Anda tidak hanya memiliki lantai telanjang di ruang dengan sedikit atau tidak ada perabot di dalamnya.

Anda juga dapat langsung membuat membaca yang nyaman (atau tidur siang!) Sudut di sudut kamar dengan kursi dan lantai lampu besar duduk bersama di atas karpet bulat.
Warna yang sama
Sebuah karpet dan sofa dalam warna yang sama memberikan ilusi bahwa ruang yang lebih besar dari itu, karena Anda bergabung dengan jejak dari karpet dan sofa bersama-sama. Jadi ini adalah trik yang baik untuk kamar kecil.

1 komentar:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Silahkan kunjungi website kami www.kumpulbagi.com atau www.facebook.com/kumpulbagi/ untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share foto-foto baju, kain dan accessories, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus